Fingerspot Personnel

Fingerspot Personnel merupakan software absensi dan personalia yang disertai dengan modul penggajian dan fitur terlengkap di kelasnya. Software ini dilengkapi dengan aplikasi absensi via smartphone EZCloud. Kombinasi Fingerspot Personnel dan EZCloud merupakan perpaduan manajemen absensi yang lengkap untuk kemudahan akses data absensi dari komputer dan smartphone. Fingerspot Personnel cocok bagi Anda yang membutuhkan software pengolahan absensi dan personalia secara terperinci. 

Anda dapat melihat berbagai informasi penting lebih mudah dalam tampilan grafis pada dashboard Fingerspot Personnel. Rekapitulasi status kehadiran karyawan per periode, status keterlambatan karyawan, status pulang awal, dan status data karyawan ditampilkan dalam bentuk grafik yang mudah dipahami dan informatif. Dalam dashboard ini, memantau dan mengevaluasi kinerja karyawan menjadi lebih mudah.
Laporan absensi yang dihasilkan software Fingerspot Personnel ini juga terbilang sangat lengkap dan variatif. Laporan lembur, terlambat, izin, cuti, dan lainnya dapat ditampilkan dan diekspor menjadi berbagai format seperti XLS, XML, HTML, Text, PDF, dan dapat dicetak secara langsung. Di samping itu, aplikasi ini dilengkapi dengan modul penggajian yang dapat menghitung nilai uang cuti normatif karyawan.
Fingerspot Personnel dapat dihubungkan dengan berbagai layanan cloud, seperti Fingerspot.net, FingerspotCloud.net, KitaCloud.com, EZCloud. KitaServer. Anda dapat menghubungkan mesin absensi, layanan cloud, dan Fingerspot Personnel untuk memudahkan pengolahan data absensi dan karyawan. Data absensi yang ada di mesin akan terkirim dan tersimpan di layanan cloud, setelah itu Anda dapat mendownload data tersebut melalui Fingersot Personnel. Nikmati kemudahan pengolahan data absensi dan personalia dengan kombinasi mesin absensi, layanan cloud, dan Fingerspot Personnel.

Spesifikasi:

Format laporan : xls, html, txt, xml, PDF*
Jenis laporan : 40 jenis laporan
Support cloud : Fingerspot.net, FingerspotCloud.net, KitaCloud.com, EZCloud. KitaServer
Modul penggajian : Ya, dilengkapi dengan pengaturan nilai uang cuti normatif
SMS Gateway : Tidak
Email sender : Tidak
Sistem operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

.       .       .

Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)