Bekerja di Kantor Multi Cabang? Bukan Masalah


Bekerja di kantor pada umumnya anda hanya dihadapkan dengan rutinitas sehari-hari yang biasa dijalani, Absen, Mulai bekerja, istirahat, bekerja kembali, kemudian Absen untuk pulang, dan bersiap menghadapi hari esok yang sama. Namun bagaimana jadinya jika anda ditempatkan di beberapa cabang dan setiap harinya anda harus berpindah-pindah kantor?

Tentu akan menjadi hal yang cukup merepotkan, karena anda dituntut untuk tidak terlambat dan bekerja secara maksimal. Anda yang biasa absen di satu kantor tertentu, tiba-tiba diharuskan untuk absen di beberapa kantor cabang yang berbeda. Namun semua itu kini bukan lagi masalah, karena anda bisa dengan mudah untuk tetap menjalani pekerjaan anda dengan maksimal tanpa perlu bingung memikirkan bagaimana anda akan absen. 




Kini telah hadir produk layanan cloud terbaru dari fingerspot, yakni Fingerspot.IO. Anda akan dengan mudah melakukan scan masuk dan pulang, bahkan di beberapa kantor yang berbeda. Dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya seperti, 

1. Informasi Kehadiran Realtime : Data kehadiran di mesin absensi terkirim secara otomatis ke Fingerspot.iO untuk selanjutnya dapat diunduh dan diolah lebih lanjut menggunakan aplikasi Fingerspot Personnel.

2. Sinkron Zona Waktu : Waktu yang tertera pada mesin absensi sesuai dengan waktu yang berlaku pada Fingerspot.iO berdasarkan zona waktu yang telah ditentukan.

3. Aplikasi Mobile FiO : Dilengkapi dengan aplikasi untuk ponsel Android yaitu App FiO yang telah tersedia di Google Play Store dengan beberapa fitur yang bermanfaat untuk perusahaan Anda.

4. Akses Ruangan menggunakan Ponsel : Dapat diintegrasikan dengan mesin akses kontrol pintu, sehingga owner, atasan atau HRD dapat menentukan siapa saja karyawan yang diberi hak akses ke suatu ruangan di dalam perusahaan agar keamanan akses ruangan bisa lebih ditingkatkan. Untuk membuka pintu cukup dengan menggunakan ponsel, lebih nyaman, aman, dan modern.


Masih banyak lagi fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh Fingerspot.IO. Pastinya akan semakin memudahkan kinerja anda dimanapun dan kapanpun.

.       .       .


Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)