Revo 161B

Revo-161B merupakan mesin absensi sidik jari dengan berbagai kemudahan, mulai dari pengoperasian mesin, download dan upload data, hingga penyusunan laporan absensi dengan atau tanpa aplikasi absensi. Mesin ini disertai dengan baterai cadangan, sehingga mesin ini akan tetap menyala dan dapat digunakan meski dalam keadaan listrik padam.

Tampilan mesin yang sederhana ini memudahkan Anda dalam melakukan pengaturan pada mesin seperti mengatur data karyawan, jadwal kerja, koneksi mesin, dan download data absensi. Mesin ini juga memiliki alphanumeric keypad dari bantalan karet yang lembut, sehingga mesin ini menjadi lebih nyaman saat digunakan.


Mesin absensi sidik jari-fingerprint ini juga dilengkapi dengan fitur SSR (Self Service Reader) untuk mengolah data karyawan, jadwal kerja, dan laporan absensi dari mesin tanpa menggunakan software absensi. Data absensi dan data karyawan dapat di-download dan di-upload dengan mudah menggunakan flash disk atau kabel USB. Setelah itu, data tersebut dapat diolah menjadi laporan dan dapat dicetak langsung dari mesin dengan format Excel.
Selain itu, mesin ini memiliki fitur Schedule Bell di mana mesin akan memberikan pengingat berupa bunyi dari speaker (alarm) pada jam-jam tertentu yang telah diatur untuk memberikan pemberitahuan atau penginat waktu scan masuk, waktu scan pulang, dan waktu scan lembur. Dengan begitu, karyawan tidak akan lupa waktu scan.

Spesifikasi:

Layar : 2,4” TFT colour screen
Dimensi : 180 x 130 x 33 mm
Identifikasi : Sidik jari dan password
Kapasitas sidik jari : Real 3.000 sidik jari
Kapasitas user : 3.000 user
Data scan : 160.000
Koneksi : USB flash disk dan kabel USB
Support cloud : Tidak
Support software : Fingerspot Personnel
Baterai cadangan : Ya

.       .       .

Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)