Fast Distribution (FastD)


FAST-D (Fingerspot Automated Secure Template Distribution) merupakan aplikasi yang digunakan untuk mendistribusikan data karyawan termasuk template sidik jari, wajah, password, dan kartu RFID dari satu mesin ke mesin absensi lainnya secara otomatis, cepat, aman, tanpa menggunakan koneksi internet. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang membutuhkan sinkronisasi data ke berbagai mesin absensi secara offline lebih mudah dan aman.

Data mesin yang terdaftar di aplikasi FAST-D juga ditampilkan dan terdapat pengaturan grup mesin untuk mesin-mesin absensi yang setipe. Anda dapat menentukan pendistribusian data ini dilakukan ke semua mesin atau hanya beberapa mesin saja. Adanya pilihan tersebut memberikan fleksibilitas dalam proses pendistribusian data. Anda juga dapat mengatur jadwal kapan data karyawan di mesin akan dilakukan sinkronisasi dengan mesin absensi lainnya.  Dengan begitu, penambahan, pengubahan, dan penghapusan data karyawan antar mesin menjadi lebih mudah dan cepat.
Transfer data dari satu mesin ke mesin lain memang dapat dilakukan dengan menggunakan flashdisk. Namun, cara tersebut merupakan cara konvensional, menyita tenaga, dan tidak efisien. Oleh karena itu, FAST-D hadir untuk memudahkan Anda melakukan sinkron data karyawan antar mesin. Selain itu, FAST-D mempunyai fitur Log Auto di mana kegiatan pendistribusian data antar mesin akan direkam dan tercatat di histori sinkron. Dengan begitu, data karyawan yang tersimpan di mesin absensi lebih terjaga karena setiap perubahan data dapat dipantau lebih optimal dan berkelanjutan.

Spesifikasi:

Instalasi desktop : Ya
Distribusi data karyawan : Ya
Distribusi sidik jari : Ya
Distribusi wajah : Ya
Distribusi password : Ya
Distribusi kartu : Ya
Mesin pendukung : Revo D-152NB, Revo Duo-158BNC, Revo-163BNC, Revo FF-153BNC Pro, Revo FF-162BNC, Revo-156BNC, Neo A-152NC+

.       .       .

Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)