Absensi Wajah, Cegah Manipulasi Karyawan


Penggunaan mesin absensi yang benar, tentu akan membantu meningkatkan kedisiplinan karyawan. Dimana ketika karyawan melakukan scan absensi, maka akan tercatat jam dan tanggalnya. Sehingga kita bisa memantau absensi karyawan secara periodik atau terus-menerus. Menggunakan mesin absensi juga sangatlah mudah, kita cukup scan di mesin tersebut. Terutama mesin absensi wajah, cukup melihat kamera yang ada di mesin, wajah kita akan terdeteksi dengan cepat.
Menggunakan mesin absensi wajah dapat mencegah manipulasi data absensi karyawan yang bisa saja terjadi. Dengan teknologi terbaru, mesin absensi ini hanya dapat mendeteksi wajah asli bukan gambar atau foto. Sehingga lebih akurat dan aman.
Teknologi terbaru dari Fingerspot, menghadirkan Fingerspot Hybrid Pro Series yang lebih mutakhir dari seri sebelumnya. Selain itu juga terdapat tipe lain yang mendukung teknologi verifikasi absensi dengan wajah yaitu Revo FF-153BNC Pro, Revo FF-183, Revo FF-181BNC, Revo FF-182BNC, dan Revo FF-162BNC. Tetap mendukung identifikasi wajah, kartu dan sidik jari serta dapat difungsikan menjadi mesin akses kontrol pintu. Dilengkapi aplikasi absensi yang profesional, sehingga Anda tak perlu ragu untuk menggunakan series terbaru dari mesin absensi Hybird Series. Pencegahan manipulasi karyawan dapat Anda mulai dari sekarang dengan menggunakan mesin absensi yang sudah dipercaya sejak tahun 2002 ini. Pengalaman Anda merupakan motivasi kami untuk selalu berinovasi menghadirkan mesin absensi dengan teknologi terbaru.

.       .       .


Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)