Easylink SDK

EasyLink SDK merupakan tool atau kit untuk mengembangkan aplikasi bisnis Anda yang diintegrasikan dengan mesin absensi Fingerspot. EasyLink SDK membuat pengembangan aplikasi menjadi lebih mudah dan berkonsep instan. Fungsi-fungsi yang disediakan sangat memperhatikan unsur keamanan, keakuratan, dan efektifitas manajemen memori komputer Anda. EasyLink SDK cocok bagi Anda yang membutuhkan tool untuk mengembangkan aplikasi lebih mudah, praktis, dan aman.

Format data yang dihasilkan mudah didistribusikan ke berbagai format bahasa pemrograman. Format data JSON yang dihasilkan EasyLink SDK memudahkan Anda menyimpan dan mendistribusikan data ke berbagai platform bahasa pemrograman. SDK ini mendukung berbagai tipe mesin Fingerspot dan mendukung berbagai versi Windows. Dengan menggunakan EasyLink SDK, Anda tidak perlu memikirkan keseluruhan proses komunikasi dari aplikasi ke mesin.

EasyLink SDK menyediakan sample code yang mudah dipahami dengan menggunakan perintah Request HTTP sehingga aplikasi dapat dikembangkan di berbagai macam platform bahasa pemrograman dan berbagai platform sistem operasi, seperti Windows, Linux, dan lain sebagainya. Anda dapat berfokus pada pengembangan aplikasi bisnis yang ingin Anda kembangkan, baik itu sistem penggajian, sistem pengelolaan karyawan, sistem jam kehadiran atau absensi, sistem akses kontrol.


Spesifikasi:

Format data : JSON
Sample code : Ya. Delphi7, PHP, VB.Net, C#.Net dan C#
Support sidik jari : Ya
Support template wajah : Ya
Support password : Ya
Support kartu : Ya
Support versi windows : Windows XP/7/8/10
Mesin pendukung : support mesin absensi (TCP/IP)

.       .       .

Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)