FingerspotCloud.Net

FingerspotCloud.net merupakan layanan cloud Fingerspot untuk mesin absensi Hybrid Pro, New Premier, Elegant series, dan Figo yang berfungsi sebagai media penyimpanan data kehadiran karyawan. Software ini dilengkapi dengan API SDK untuk menghubungkan aplikasi absensi milik customer sendiri dengan layanan cloud FingerspotCloud.net

Layanan cloud ini dapat mendistribusikan data karyawan, baik data personal seperti nama dan PIN karyawan serta template sidik jari karyawan ke mesin absensi. Di samping itu, FingerspotCloud.net memiliki fitur Visitor yang memudahkan karyawan mobile (karyawan yang berpindah-pindah lokasi kerja) tetap dapat melakukan scan kehadiran di mesin absensi kantor lainnya. Dengan begitu, data kehadiran karyawan dapat dipantau dan ditampung secara realtime dan terpusat.
FingerspotCloud.net juga dibekali dengan API SDK untuk memenuhi kebutuhan manajemen absensi lebih fleksibel. Anda dapat membuat atau menggunakan aplikasi absensi Anda sendiri dan menghubungkan aplikasi tersebut dengan layanan cloud FingerspotCloud.net. Layanan cloud ini lebih menarik karena biaya langganan yang cukup terjangkau. Anda dapat menghemat biaya operasional IT dalam melakukan maintenance sistem absensi di perusahaan Anda.
Anda juga dapat menghubungkan layanan cloud FingerspotCloud.net dengan aplikasi absensi dan personalia Fingerspot berbasis dekstop, seperti FTM (Fingerspot Time Management) dan Fingerspot Personnel untuk pengolahan data lebih lengkap.

Spesifikasi:

Batasan admin : Ya
API (SDK) : Ya
Sinkron data karyawan : Ya
Sinkron sidik jari : Ya
Sinkron tanggal dan jam : Ya
Sinkron PIN : Ya
Realtime data absensi : Ya
Email monitoring : Tidak
Support software : FTM dan Fingerspot Personnel
Mesin pendukung : New Hybrid Pro Series, New Premier Series, New Elegant series

.       .       .

Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..

1 komentar:

  1. Saya punya program realtime tarik data absensi dengan fitur adms/cloud pada mesin. Kelebihannya adalah bisa dipasang dishared hosting maupun vps. Tidak membutuhkan soap dan scheduler (cron job) untuk tariknya, jadi bener2 realtime. Program saya memanfaatkan fitur ADMS/CLoud pada mesin absensinya seperti layaknya vendor-vendor mesin yang menyewakan cloud absensi dengan koneksi mesin ke server2 mereka. Program saya dari PHP dan MYSQL. Kelebihannya adalah bisa tarik realtime, upload sidik jari dari satu mesin ke mesin lainnya, upload user dan privilage user, hapus sidik jari, hapus transaksi, reboot, tarik informasi mesin dan lain2. Berminat?? hub 0813 48021 778 (WA)

    Fitur :
    1. Realtime
    2. Support banyak merek mesin, dan satu server bisa menampung hingga puluhan mesin
    3. Upoload user ke mesin yang diinginkan
    4. Upoload template sidik jari ke mesin yang diinginkan
    5. Hapus Transaksi di mesin
    6. Hapus sidik jari di mesin
    7. Tarik informasi mesin (Jumlah transkasi, jumlah sidik jari dan settingan mesin)
    8. Dapat mengethaui status mesin online atau offline
    9. Reboot mesin
    10. Tarik manual data absensi dan sidik jari user

    BalasHapus

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)