KitaServer


KitaServer merupakan aplikasi cloud untuk memantau data kehadiran karyawan secara realtime yang dapat diinstal di server milik Anda sendiri. Data kehadiran karyawan akan langsung tersimpan di database Anda. Anda pun dapat menggunakan database sesuai yang Anda inginkan, baik Ms. SQL Server, MySQL, Oracle, Database Personnel. Selain itu data kehadiran tersebut dapat diekspor ke berbagai format file.

Pilihan media penyimpanan data pada aplikasi KitaServer ini lebih bervariasi. Aplikasi cloud ini dapat di-install di server milik customer sendiri, baik Ms. SQL Server, MySQL, Oracle, Database Personnel. Data scan karyawan dari berbagai mesin akan tersimpan ke database yang telah Anda tentukan. Keamanan data Anda menjadi lebih terjaga dan data dapat diolah sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri.
Anda tidak harus menggunakan koneksi jaringan lokal (LAN) untuk mengkoneksikan mesin dengan KitaServer. Anda dapat menggunakan koneksi internet untuk memantau data scan karyawan di mesin yang terpasang di lokasi lain untuk mengkoneksikan mesin tersebut dengan KitaServer. Data scan karyawan ini dapat diekspor menjadi laporan yang dapat diekspor menjadi berbagai format, seperti Excel, HTML, XML, CSV, dan Text.
Tidak hanya dapat dipantau melalui komputer, data scan absensi karyawan juga dapat dipantau melalui smartphone. Data scan karyawan akan dikirim ke atasan atau nomer ponsel yang telah ditentukan berkat adanya fitur SMS Gateway. Dengan demikian, atasan dapat memantau data scan karyawan melalui ponsel tanpa harus memantau kehadiran karyawan di kantor seperti cara konvensional.

Spesifikasi:

Fitur khusus : Menggunakan server milik customer
Instalasi desktop : Ya
Realtime data absensi : Ya
Email monitoring : Tidak
SMS Gateway : Ya
Support software : Fingerspot Personnel
Mesin pendukung : Revo FF-153BNC Pro, Revo-156BNC, Revo Duo-158BNC

.       .       .

Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)