EZ Cloud

EZCloud merupakan aplikasi absensi via smartphone untuk melengkapi kebutuhan manajemen absensi perusahaan Anda. Aplikasi ini sangat efektif dalam memantau kegiatan absensi karyawan, meliputi kehadiran, ketidakhadiran, pengajuan izin, tindakan ketidakdisiplinan, performa karyawan secara praktis, cepat, kapan pun, dan di mana pun. EZCloud juga mendukung mobilitas karyawan yang sering berpindah lokasi kerja sehingga waktu scan absensi menjadi lebih efisien melalui smartphone karyawan.

Kini karyawan dapat melakukan scan absensi melalui smartphone, tanpa melakukan scan absensi di mesin kantor. Aplikasi ini mempunyai fitur Scan GPS pada EZCloud, di mana karyawan hanya perlu mengaktifkan GPS di smartphone lalu mengunggah foto selfie dan membagikan lokasi tempat mereka bekerja sebagai bukti kehadiran. EZCloud akan mencatat bukti kehadiran tersebut dan menyimpannya sebagai data kehadiran karyawan yang selanjutnya dapat dipantau dan diolah oleh atasan atau pihak HRD.

Fitur ini mendukung karyawan mobile yang sering berpindah lokasi kerja dan karyawan remote yang melakukan pekerjaannya di mana pun ia berada. Dengan begitu, waktu kerja karyawan menjadi lebih efisien. Tidak hanya memberikan bukti kehadiran, aplikasi ini juga memudahkan karyawan dalam mengajukan izin dan cuti kepada atasan atau pihak HRD. Karyawan dapat mengajukan izin dan cuti secara mandiri melalui smartphone.

Setelah perizinan tersebut diajukan, atasan atau pihak HRD dapat memberikan balasan apakah pengajuan tersebut disetujui atau ditolak melalui aplikasi EZCloud. Selain itu, pengajuan izin dan cuti yang telah disetujui dapat dilihat oleh atasan. Dengan adanya fitur ini, atasan dapat mengetahui siapa saja dan berapa banyak karyawan yang izin pada hari ini, kemarin, dan besok.


Spesifikasi:

Fitur mode admin : Ya
Fitur mode karyawan : Ya
API (SDK) : Tidak
Sinkron data karyawan : Ya
Sinkron sidik jari : Ya
Sinkron PIN : Tidak
Realtime data absensi : Ya
Email monitoring : Tidak
Support software : Fingerspot Personnel
Mesin pendukung : Revo-163BNC*, Revo Duo-158BNC*, Revo FF-162BNC*, Revo FF-153BNC Pro, Revo-156BNC, Revo FF-181BNC, Revo FF-182BNC

*Perlu update di showroom

.       .       .

Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)