Kitaschool

KitaSchool merupakan aplikasi absensi yang didesain khusus untuk keperluan sekolah. Tidak hanya memudahkan dalam pengolahan absensi sekolah, KitaSchool dapat menjadi media untuk meningkatkan pengawasan siswa, sehingga pendidikan anak menjadi lebih komprehensif, integral, dan optimal. KitaSchool cocok bagi Anda yang membutuhkan layanan absensi sekolah sekaligus media komunikasi antara orang tua dan sekolah secara efektif. KitaSchool menggunakan teknologi cloud terbaru dan dilengkapi dengan aplikasi KitaSchool sebagai media komunikasi antara sekolah dan orang tua. Setiap informasi dan pengumuman sekolah akan dikirimkan kepada orang tua melalui aplikasi KitaSchool, termasuk notifikasi absensi siswa (kehadiran dan ketidakhadiran).

KitaSchool telah disesuaikan dengan format Dapodik (Data Pokok Pendidikan) berdasar acuan pemerintah. Laporan data pokok sekolah menjadi lebih lengkap dan terpadu karena data siswa, guru, dan pegawai sekolah dapat langsung diimpor ke KitaSchool. Saat siswa dan guru scan absensi pada mesin, maka data absensi akan disimpan secara otomatis di KitaSchool. Data scan tersebut dapat diakses dan diolah menjadi laporan absensi lebih praktis, mudah, dan lengkap.
Selain itu, data kehadiran siswa dan guru dapat disinkronkan ke aplikasi KitaSchool (APP) di smartphone orang tua dan guru. Aplikasi KitaSchool memiliki berbagai fitur unggulan. KitaSchool akan menampilkan jam berapa anak melakukan scan masuk dan pulang sekolah, sehingga orang tua dapat memantau kehadiran anak dan mencegah perilaku tidak disiplin, seperti membolos atau terlambat.

Spesifikasi:

Instalasi smartphone (APP) : Ya
Jadwal siswa : Ya
Jadwal guru : Ya
Realtime data absensi : Ya
Mesin Pendukung : Revo-163BNC*, Revo Duo-158BNC*, Revo FF-162BNC*, Revo FF-153BNC Pro, Revo-156BNC, Revo FF-181BNC, Revo FF-182BNC

*Perlu update di showroom

.      .      .

Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)