Fingerspot.net

Fingerspot.Net merupakan layanan cloud Fingerspot untuk mesin absensi Revo series yang berfungsi sebagai media penyimpanan data kehadiran karyawan. Software ini dilengkapi dengan fitur Meeting Management untuk Layanan cloud ini cocok digunakan untuk kebutuhan perusahaan dalam mengelola data kehadiran karyawan dari berbagai lokasi cabang perusahaan.

Fingerspot.Net mampu melakukan sinkronisasi dan pendistribusian template sidik jari, data karyawan, dan PIN karyawan antar mesin Revo series milik Fingerspot tanpa harus memindahkan data secara manual. Hal ini lebih menarik dengan adanya fitur Visitor yang memudahkan karyawan mobile (karyawan yang berpindah-pindah lokasi kerja) tetap dapat melakukan scan kehadiran di mesin absensi kantor lainnya.

Layanan cloud ini juga memiliki fitur Meeting Management, di mana Anda dapat menginformasikan mengenai agenda rapat pada para peserta rapat lebih mudah dan ekonomis. Tidak hanya mengirimkan informasi mengenai agenda rapat, Fingerspot.Net juga mampu memantau kehadiran peserta rapat, sehingga Anda dapat mengetahui siapa saja peserta rapat yang telah hadir dan jam berapa saja peserta rapat hadir. Dengan demikian, tingkat kedisiplinan karyawan atau peserta rapat menjadi lebih terpantau secara optimal.

Data kehadiran yang tersimpan di Fingerspot.Net dapat diolah lebih lanjut dengan menggunakan aplikasi Fingerspot Personnel. Anda dapat mengolah data tersebut hingga menjadi laporan absensi dan penggajian karyawan tanpa harus mengumpulkan data kehadiran dari mesin secara manual. Selain itu, data kehadiran dari Fingerspot.Net juga dapat diekspor ke berbagai macam format file, seperti XLS, CSV, TXT, dan SAO.

Anda dapat mengakses data absensi karyawan kapan saja dan di mana saja selama 24 jam. Data kehadiran karyawan akan terkirim secara otomatis ke email maupun notifikasi ke smartphone atasan, sehingga Anda sebagai atasan atau pemilik perusahaan dapat memantau kehadiran karyawan dengan lebih praktis.


Spesifikasi:

Batasan admin : Ya
API (SDK) : Ya
Sinkron data karyawan : Ya
Sinkron sidik jari : Ya
Sinkron tanggal dan jam : Ya
Sinkron PIN : Ya
Realtime data absensi : Ya
Email monitoring : Ya
Support software : Fingerspot Personnel
Mesin pendukung : Revo-163BNC, Revo-185BNC, Revo Duo-158BNC, Revo FF-162BNC, Revo FF-153BNC Pro, Revo-156BNC, Revo FF-181BNC, dan Revo FF-182BNC

.       .       .

Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)