Introducing: Fingerspot.IO



Dari sekian banyak hal yang harus diurus di perusahaan, absensi karyawan mungkin terdengar sepele. Dengan anggapan seperti ini, tidak mengherankan apabila masih banyak perusahaan yang menggunakan cara manual untuk mencatat absensi karyawan, begitu juga saat mereka mengajukan cuti.
Padahal, cara manual memiliki risiko error yang cukup besar, mulai dari salah memasukkan data hingga risiko keamanan. Di sisi lain, absensi karyawan pun sebenarnya dapat memberi efek yang cukup signifikan terhadap level produksi dan profitabilitas perusahaan. Oleh karena Itu kini Fingerspot menghadirkan sistem absensi online berbasis cloud terbarunya, yakni Fingerspot.IO. Dengan Fitur-fitur yang lebih unggul, Fingerspot.IO dijamin.akan semakin memudahkan anda dalam menangani Sistem absensi karyawan di kantor anda. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki Fingerspot.IO:
Informasi Kehadiran Realtime
Data kehadiran di mesin absensi terkirim secara otomatis ke Fingerspot.iO untuk selanjutnya dapat diunduh dan diolah lebih lanjut menggunakan aplikasi Fingerspot Personnel.
Sinkron Data karyawan
Data karyawan berupa template sidik jari, serta wajah (khusus pada mesin absensi yang mendukung pengenalan wajah) secara otomatis akan sesuai pada setiap mesin absensi dalam akun ini.
Aplikasi Mobile FiO
Dilengkapi dengan aplikasi untuk ponsel Android yaitu App FiO yang telah tersedia di Google Play Store dengan berbagai fitur yang bermanfaat untuk perusahaan Anda.
.       .       .
Tunggu Apalagi?? Segera Kunjungi Showroom Kami di..
Komp. Pontianak Mall, Jalan Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78117
Atau hubungi kami melalui..
085229348270 (WA) A.n. Hendrawan Feri
082151769321 (WA) A.n. Rendra Fatrisna
Kunjungi Juga Website Kami di..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

  • Komp. Pontianak Mall Blok A33, Jl. Teuku Umar, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat

  • pontianak@fingerspot.com

  • 085229348270 (WA) || 082151769321 (WA)